Advertise

 
Tuesday, December 18, 2012

Jepang Ciptakan Casing iPhone 5 yang Bisa Dimakan

Jepang memang kerap mengkreasikan inovasi unik. Kali ini inovasi unik yang dihadirkan adalah casing iPhone yang bisa dimakan. Seperti apa?

Casing unik buatan Jepang ini diklaim bisa digunakan sebagai penyelamat rasa lapar, karena merupakan makanan ringan. Didesain dan dibuat oleh Mariko, casing khusus iPhone 5 ini terbuat dari kue beras, atau dikenal dengan nama Senbei di Jepang.

Dilansir DailyMail, casing bernama Survival Senbei Rice Cracker iPhone 5 Cover ini tidak benar-benar berfungsi sebagai pelindung bagi iPhone 5 Anda. Karena casing ini dijamin akan pecah saat dijatuhkan. Jadi fungsi casing ini sebenarnya hanya satu, yakni sebagai penyelamat rasa lapar karena merupakan makanan ringan.

Sang pembuat, Mariko, sengaja memilih Senbei Craker karena makanan ringan ini cukup digemari, terutama di kalangan orang tua. Dalam sehari pembuatan casing craker ini hanya bisa mencapai tiga buah saja sehingga tak heran jika menjadi limited edition dan dibandrol mahal, yaitu 3.818 yen atau sekitar Rp450 ribu.

Karena merupakan makanan, maka casing ini memiliki masa kadaluwarsa satu bulan setelah pengiriman barang dilakukan ke rumah pemesannya.

Meskipun tergolong mahal, namun casing unik ini ternyata banyak sekali peminatnya. Terbukti produk ini mengundang banyak ketertarikan dan langsung habis terjual di situs Japan Trend Shop.
 
Batlax.com | Batlax Food © 2012, 2013 by XegaVega & Tim Batlax. Supported by Accom

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda